SOLOPOS.COM - Poster digital single Weki Meki yang berjudul "CoinciDestiny" yang diunggah di akun X Fantagio Music. (Antara/Akun X @fantagiomusic_)

Solopos.com, JAKARTA – Weki Meki merilis single digital terakhir yang berjudul “CoinciDestiny” sebelum grup idola asal Korea Selatan ini resmi dibubarkan.

Fantagio Music selaku agensi yang menaungi Weki Meki mengumumkan peluncuran lagu “CoinciDestiny” melalui akun X resminya pada Rabu (12/6/2024).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Selain meluncurkan “CoinciDestiny” dalam format audio, Fantagio merilis video musik untuk lagu tersebut. Anggota Weki Meki yang terdiri atas Ji Suyeon, Elly, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Sei, Lua, Rina, dan Lucy tampil dalam video musik bertema musim panas itu.

Single “CoinciDestiny” merupakan persembahan terakhir Weki Meki kepada penggemar sebelum grup dibubarkan. Ji Suyeon berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Melalui lagu “CoinciDestiny”, Weki Meki ingin berterima kasih kepada para penggemar serta mengenang kenangan bersama mereka.

Grup Weki Meki dibentuk tahun 2017 oleh agensi Fantagio. Weki Meki debut dengan merilis album mini bertajuk WeMe, yang terjual lebih dari 47.000 kopi sejak peluncuran.

Selama tujuh tahun berkarier, Weki Meki telah merilis sejumlah album dan single, antara lain “New Rules” dan “Hide and Seek”. Weki Meki terakhir merilis album mini I Am Me tahun 2021.

Setelah Weki Meki dibubarkan, para anggotanya akan melanjutkan karier masing-masing di industri hiburan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya