SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, JAKARTA-Musikus Taylor Swift memamerkan buket bunga cantik pemberian dari grup band legendaris U2 untuk menyambutnya di konser Eras Tour Dublin yang berlangsung mulai tanggal 28-30 Juni 2024.

Dikutip dari People, Jumat (28/6/2024) waktu Irlandia, pelantun Cruel Summer itu mengunggah sebuah foto buket bunga cantik dan catatan manis dari U2. Swift pun mengapresiasi hadiah tersebut dan menyebutnya sebagai “keramahan dari warga Irlandia”.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Dear Taylor, selamat datang kembali di kampung halaman kami (Irlandia)… tinggalkan sebagiannya (bunga) berdiri? Dari klub penggemar Irlandia mu, Bono, Edge, Adam dan Larry,” tulis U2 di catatan buket bunganya dikutip dari Antara pada Sabtu (29/6/2024).

Taylor Swift menanggapi catatan di buket bunga dari U2 itu dan menulis di unggahan Story-nya, “Sudah merasakan keramahtamahan Irlandia. U2, terima kasih karena selalu menjadi yang paling berkelas dan paling keren”.

Ini bukan kali pertama pelantun Lover itu menerima sikap perhatian dari U2. Pada tahun 2018, untuk konser Reputation Swift di Croke Park, Dublin, U2 sempat mengiriminya buket bunga mawar merah dan sebuah catatan bertuliskan, “Dari klub penggemar Irlandiamu”.

Saat itu, Swift juga mengunggah hadiah manis itu di laman Instagram miliknya dan menulis keterangan, “Masuk ke ruang ganti dan menemukan mawar dari U2 dan saya belum siap untuk itu. Saya suka U2 saya suka Irlandia! Ayo lakukan ini Croke Park!”.

Sementara itu, Swift tampil di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia dari tanggal 28 hingga 30 Juni. Nantinya, Paramore akan tampil sebagai band pembuka di konser Eras Tour Swift.

Sebelumnya, saat Eras Tour singgah di Stadion Wembley, Inggris pada 21-23 Juni, Swift juga memberi kejutan dengan mengundang semua bintang hingga Keluarga Kerajaan Inggris untuk menonton konsernya.  Bahkan, kekasihnya, yakni Travis Kelce juga hadir dan ikut naik ke  panggung bersama Swift di Stadion Wembley kemarin.

Setelah singgah di Dublin, Swift selanjutnya akan menuju Amsterdam, Zurich, Milan, Gelsenkirchen, Hamburg, dan Munich untuk pertunjukan Eras Tour di bulan Juli. Berdasarkan konfirmasi dari Swift, Eras Tour akan berakhir di Vancouver, Kanada pada bulan Desember.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya