SOLOPOS.COM - Penyanyi Mahalini Raharja (Instagram @mahaliniraharja)

Solopos.com, SOLO — Sosok penyanyi Mahalini Raharja yang kini telah resmi menjadi istri Rizky Febian terus menjadi sorotan. Hal itu karena transformasi penampilan Mahalini yang begitu nyata.

Mahalini mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10. Kala itu, penampilannya dipanggung Indonesian Idol yang berusia 19 tahun disebut seperti penyanyi dangdut. Hal itu karena posturnya yang berisi dan pipinya chubby.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sementara saat ini, setelah empat tahun berlalu, Mahalini Raharja telah bertransformasi menjadi penyanyi papan atas yang digandrungi banyak orang. Bukan hanya karena parasnya yang berubah menjadi semakin cantik, tetapi juga berbagai karyanya yang juga disukai publik.

Dalam beberapa wawancara di media massa nasional, pelantun lagu Sisa Rasa itu mengakui perubahannya terjadi tidak secara instan. Dia mengaku melakukan diet untuk menurunkan berat badan serta sederet perawatan untuk mempercantik penampilannya.

Perawatan wajah Mahalini dilakukan di klinik kecantikan ternama di Jakarta. Dalam video yang diunggah di Tiktok, dokter yang menangani Mahalini menjelaskan sederet perawatan yang dilakukan.

Mulai dari hydrafacial untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo. Serta mesoline clear untuk menghilangkan bekas jerawat.

Istri Rizky Febian itu juga telah melakukan filler pluryal di bagian hidung dan dagu untuk mempertegas wajah agar lebih proporsional.

Mahalini juga melakukan derma toxin di area rahang untuk memberi kesan wajah menjadi lebih tirus. Sederet perawatan itulah yang membuat Mahalini saat ini terlihat sangat cantik dan menawan.

@rizkirahmariadi

Perubahan Mahalini Raharja dari tahun 2019-2024 #mahalini #mahaliniraharja #mahalinirizkyfebian #mahalinisial #viral #fyp #foryoupage #trendingtiktok #fypシ゚viral #artist #luviaband #orangyangsalah

♬ original sound – LAFF – LFD EMPIRE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya