SOLOPOS.COM - Potongan adegan dari cuplikan film "The Garfield Movie". (Antara/Sony Pictures)

Solopos.com, JAKARTA – Film tentang kucing oyen The Garfield Movie sedang bersaing untuk meraih puncak box office dengan film Furiosa: A Mad Max Saga di Amerika Serikat. Berikut ini sinopsis film kucing pemalas tersebut.

Garfield kembali hadir untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. The Garfield Movie akan mengisahkan perjalanannya bersama Vic, ayahnya yang telah lama hilang. Garfield akan tayang di bioskop dengan cerita baru yang lebih seru dan kompleks. Film ini turut menggandeng Chris Pratt dan Harvey Guillen sebagai pengisi suara dalam animasi tersebut.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tak berbeda jauh dari karakternya yang dulu, Garfield masih digambarkan sebagai kucing oranye pemalas. Kucing itu juga masih tak menyukai hari Senin dan membenci makanan bernama Lasagna.

Garfield (Chris Pratt) adalah seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle (Nicholas Hoult). Suatu hari, Garfield tiba-tiba bertemu dengan Vic (Samuel L. Jackson), seekor kucing jalanan yang ternyata adalah ayahnya yang telah lama menghilang.

Pertemuannya dengan Vic terjadi karena Garfield dan Odie (Harvey Guillen), peliharaan Jon, tiba-tiba diculik dua anjing bernama Roland serta Nolan.

Garfield dan Odie dibuang ke mal terabaikan. Di sanalah Garfield bertemu dengan Vic. Perasaan dendam pun muncul karena Garfield dulunya diabaikan oleh orang tuanya. Karena perasaannya itu, Garfield berencana meninggalkan Vic sendirian di Lactose Farms.

Namun benarkah Garfield bisa menolak mentah-mentah permintaan ayahnya untuk kembali bersama? Saksikan kisah petualangan Garfield hanya di bioskop kesayangan Anda, untuk mengetahui kisah lengkapnya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Sinopsis The Garfield Movie, Film Petualangan Kucing Oyen Pemalas”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya