SOLOPOS.COM - Film Temurun. (Instagram/sinemaku.pictures)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Temurun banyak dicari publik lantaran film horor tersebut baru saja tayang di bioskop pada Kamis (30/5/2024).

Film garapan sutradara Inarah Syarafina ini diproduksi oleh Sinemaku Pictures yang berkolaborasi bersama Legacy Pictures. Selain menampilkan kisah horor, Temurun juga kental akan isu keluarga.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Beberapa aktris dan aktor bermain di film ini, di antaranya Yasamin Jasem, Bryan Domani, Karina Suwandi, Jajang C Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Banyu Bening, dan Nagra Pakusadewo.

Mengutip sinopsis Temurun di laman Tix.id, film ini mengisahkan tentang Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena (Bryan Domani) merupakan kakak beradik. Mereka sedang berduka atas kepergian orang tuanya. Meski begitu, saudara kandung itu berusaha mengatasi kesedihannya.

Namun di tengah perasaan duka itu, Dewi dan Sena dikejutkan dengan warisan yang ditinggalkan orang tuanya untuk mereka. Rupanya itu bukan sekadar warisan biasa. Peninggalan tersebut berasal dari nenek moyang keluarga dan membawa kengerian yang mengubah hidup kayak beradik itu. Berbagai kejadian mistis dan teror di nalar mulai menghampiri mereka berdua. Tidak ada yang bisa Dewi dan Sena lakukan meski keduanya tidak mengharapkan uang dan warisan.

Warisan tersebut ternyata berupa perusahaan produksi daging milik keluarga. Warisan itu juga mengungkap sosok nenek kandung mereka yang menunjukkan wujud aslinya.

Dengan sinopsis Temurun itu, akankah mereka berhasil mengungkap teror warisan tersebut? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis (30/5/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya