SOLOPOS.COM - Menpora Dito Ariotedjo menyapa warga saat menyaksikan Festival Kebersamaan di Lapangan Sepak Bola Landasan Udara (Lanud) Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (11/5/2024) malam.(kemenpora.go.id)

Solopos.com, JAKARTA–Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Sabtu (11/5/2024) malam, menyaksikan gelaran Festival Kebersamaan di Lapangan Sepak Bola Landasan Udara (Lanud) Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Konser musik yang digelar gratis untuk masyarakat Kobar dan sekitarnya ini menghadirkan artis-artis kenamaan Tanah Air. Yakni grup band Nidji, Padi Reborn, penyanyi Fira Cantika, dan Wika Salim.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menpora bersama ribuan masyarakat Kobar dan sekitarnya menyaksikan penampilan para artis di panggung yang semarak penuh cahaya. Guyuran hujan tak menyurutkan semangat masyarakat yang datang untuk bernyanyi bersama artis kesukaan mereka malam itu.

“Pangkalan Bun mana suaranya?” seru Ubay, vokalis grup band Nidji dalam aksinya yang memukau di panggung seperti dikutip dari laman Kemenpora.

Grup band Nidji tampil energik malam itu. Beberapa tembang ikonik mereka sukses memeriahkan suasana, mulai dari Disco Lazy Time, Laskar Pelangi, Biarlah, hingga Hapus Aku. Para penonton pun turut mengeluarkan suaranya ikut bernyanyi dalam gelaran tersebut.

Keseruan malam itu berlanjut dengan penampilan band Padi Reborn. Aksi panggung Fadly dan rekan-rekannya sukses menggebrak masyarakat Pangkalan Bun.

Dengan lagu-lagunya yang penuh nostalgia, mulai dari Sang Penghibur, Harmoni, Menanti Sebuah Jawaban, Sobat, Begitu Indah, hingga Semua Tak Sama, Padi Reborn mampu membawa kembali memori para penonton atas band yang telah eksis 26 berkiprah di belantika musik Indonesia itu.

Menpora Dito yang dalam kesempatan itu hadir bersama istri tampak menikmati setiap alunan lagu yang ditampilkan. Menpora membaur dengan para penonton di baris depan panggung, sembari menyapa ramah dan bersalaman dengan masyarakat yang ada di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya