SOLOPOS.COM - Silet Awards 2024. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu ajang penghargaan paling dramatis dan paling sensasional yang ditunggu masyarakat, Silet Awards 2024, bakal digelar pada Senin (13/5/2024).

Pasangan fenomenal Ratu Dangdut Milenial Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kembali menghebohkan para fansnya di sebuah ajang penghargaan paling sensasional Silet Awards 2024.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Silet Awards 2024 akan dimeriahkan dengan penampilan selebritis tanah air yaitu Lesti Kejora, Rizky Billar, Siti Badriah, Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Krisjiana Baharudin, Angela Gilsha dan Denny Darko.

Akan ada pula penampilan spesial dari Krisjiana Baharudin dengan Angela Gilsha. Bagaimana reaksi Siti Badriah saat menyaksikan suaminya, Krisjiana berduet dengan Angela Gilsha? Apakah sang istri akan cemburu?

Bukan hanya itu, deretan artis kesayangan masyarakat juga akan hadir membacakan nominasi, seperti Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Laura Moane, Maia Estianty, Ebel Cobra, Dede Sunandar, Ria Ricis, Randy Martin, Naufal Samudra, Ochi Rosdiana, Dannia Salsabilla, Bebby Hatami dan Inara Rusli.

Bagaimana ya kira-kira bila Maia Estianty satu panggung dengan Laura Moane. Apakah Laura Moane akan canggung dengan Bunda Maia?

Ada sembilan piala penghargaan tersilet yang akan diberikan kepada artis pilihan masyarakat Indonesia paling sensasional. Malam puncak Silet Awards 2024 akan dipandu oleh host tersilet, yaitu Ruben Onsu dan Melaney Ricardo.

Tak hanya itu, Estherlita Corraima, dan Faby Marcelia juga akan menambah kemeriahan di Black Carpet Silet Awards 2024. Jangan sampai Anda melewatkan momen-momen paling tersilet ini di Silet Awards 2024!

Saksikan Malam Puncak Silet Awards 2024, Senin (13/5/2024) pukul 16.30 WIB, yang akan disiarkan langsung di RCTI kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Solo & Yogyakarta dan live streaming di aplikasi RCTI+.

Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya