SOLOPOS.COM - Serial The Boys. (Antara/Prime Video)

Solopos.com, JAKARTA – Penyelenggara pertunjukan, Eric Kripke mengatakan kisah serial populer Prime Video yang berjudul “The Boys” akan berakhir pada musim kelima.

Kripke menyampaikan di akun media sosial X pribadinya pada Selasa (11/6/2024) bahwa pekan penayangan perdana serial “The Boys” musim keempat merupakan waktu yang tepat untuk mengumumkan akhir dari serial tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Musim kelima akan menjadi musim terakhir! Ini selalu menjadi rencana saya, saya hanya harus hati-hati sampai mendapat persetujuan akhir dari Vought,” katanya.

“Senang bisa membawa cerita ke klimaks yang berdarah, epik, dan lembab. Tonton Musim 4 dalam 2 Hari, karena akhir telah dimulai!” ia menambahkan.

Menurut siaran IGN, serial “The Boys” yang dimulai tahun 2019 menyuguhkan kisah satir pahlawan-pahlawan super dalam film dan acara televisi dengan bumbu aksi berdarah dari humor gelap.

“The Boys” diadaptasi dari komik berjudul yang sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson, yang bercerita tentang upaya kelompok The Boys mengalahkan kelompok penjahat super pimpinan Homelander.

Sebagai tambahan dari serial utama, “The Boys” menghadirkan dua spinoff, yakni “Gen V” yang berlanjut ke musim kedua dan serial animasi “The Boys Present: Diabolical”.

“The Boys” musim keempat akan dirilis pada Kamis (13/6/2024). Prime Video akan menampilkan tiga episode pertama lalu diikuti dengan episode baru setiap pekan. Episode terakhir dijadwalkan tayang pada 18 Juli 2024.

“The Boys” dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti.

Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan masuk ke dalam jajaran pemain pada musim keempat serial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya