SOLOPOS.COM - Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. (Instagram @karinaranau9)

Solopos.com, SOLO-Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, membantah sang suami membawa ponsel selama ditahan polisi. Menurutnya, akun Instagram sang suami saat ini dipegang oleh dirinya. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Sebagaimana diketahui Polres Metro Jakarta Barat menangkap  aktor pemeran film Preman Pensiun itu diduga terkait dengan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.  Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyampaikan Epy ditangkap dengan aktor lainnya, Yogi Gamblez (YG).

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Jadi betul kami satresnarkoba polres jakbar telah mengamankan dua orang atas nama EK dan YG yah keduanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda,” ujarnya kepada wartawan, dikutip Sabtu (11/5/2024).

Unggahan istri Epy Kusnandar soal bantahan suaminya pegang HP ini menyusul protes warganet akan unggahan di tengah proses hukum yang dijalaninya. Video memperlihatkan putra Epy, Quentin Stanislavski Kusnandar, yang diberi kejutan di ulang tahunnya yang ke-15.

Warganet menduga Epy masih memegang ponsel padahal beberapa hari sebelumnya ia ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini dibantah Karina.

Karina mengunggah pernyataan via akun Instagram Epy, @epy_kusnandar_official, bahwa akun tersebut dipegang olehnya. “Akun Instagram Epy Kusnandar saya yang pegang,” tulis Karina pada Minggu (12/5/2024) dikutip pada Senin (13/5/2024).

“Suami saya tidak megang HP sampai detik ini, kami warga negara Indonesia yang baik, taat dengan aturan, menghormati prosedur dari instansi kita Kepolisian Republik Indonesia. Jadi tidak ada perlakuan khusus ya,” tegasnya.

Unggahan istri Epy Kusnandar yang menjelaskan suaminya tidak pegang HP itu pun mendapatkan komentar beragam warganet. Banyak warganet memberikan semangat agar pasangan ini bisa melalui cobaan tersebut.

“Semangat Ka Epy, Karina dan keluarga  sehat selalu dan segera diberikan kemudahan segala urusan,” tulis @mega_*** di kolom komentar.

“Semangat ayi Epy,neng Karina dan keluarga…tidak ada kata terlambat untuk bertobat (taubatan nasuha),sabar dan solat…neng Karina semangat…sabar ya cantik,shalehah,” tulis @ambuida***.

“Semoga semua masalah segera terselesaikan dan cepat berkumpul lg dengan keluarga kang epy,” tulis @e_sepdapa***.

“Semoga cepat selesai semua kesulitannya yaa,, tetep semangat sabar,” tulis @gendhis***.

Sebelumnya, dikutip dari Antara, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan  kronologi penangkapan kedua aktor tersebut. Awalnya, kepolisian menerima informasi dari masyarakat soal penyalahgunaan narkoba di Kalibata City, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan penyelidikan, Yogi kemudian ditangkap lebih dulu di apartemen Kalibata, sementara Epy diringkus di warung miliknya di hunian yang sama.

“Keduanya [ditangkap dalam keadaan] sadar,” tambahnya.

Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis ganja berdasarkan tes urine yang dilakukan polisi.  “Kang Mus” ditangkap di warung miliknya di sekitar Apartemen Kalibata City dan hampir berbarengan dengan ditangkapnya seorang artis lain bernama Yogi Gamblez yang juga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

“Dari kedua orang ini, dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba, menggunakan ganja,” kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan pada Jumat (10/5/2024) malam seperti dilansir Antaranews.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya