SOLOPOS.COM - Poster resmi dari Ciputra Artpreneur yang akan menyelenggarakan konser orkestra “One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour” pada Agustus mendatang. (Antara/HO-Ciputra Artpreneur)

Solopos.com, JAKARTA – Orkestra “One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour” akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 10-11 Agustus 2024. Harga tiket pertunjukan ini dijual mulai harga Rp880.000 hingga Rp2,28 juta.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin (1/7/2024), pihak penyelenggara membagi harga berdasarkan kategori tempat duduk yang telah disediakan seperti silver hingga VVIP. Transaksi pembelian tiket dapat dilakukan secara daring baik melalui tautan ini maupun platform Traveloka dalam jumlah yang terbatas.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Selama dua hari, masyarakat yang berminat untuk hadir dapat memilih empat waktu pertunjukan dengan program yang sama, yakni pada Sabtu (10/7/04) di pukul 14.00 dan 19.00 WIB atau Minggu (11/7/2024) pukul 14.00 dan 19.00 WIB.

Lebih lanjut diketahui konser orkestra yang diaransemen dan dikurasi melalui kolaborasi langsung dengan komposer asli Kohei Tanaka di bawah lisensi dari Toei Animation itu, akan dihadirkan dalam format film concert atau live scoring.

Di mana musik dari adegan film One Piece akan dimainkan secara live secara sinkron dengan adegan di layar oleh 50 musisi multi-nasional, di bawah pimpinan konduktor internasional yang ditunjuk resmi oleh One Piece.

Sejumlah lagu hit dari anime itu akan dibawakan mereka seperti “We Are!,” “Sai sai saikyo!!!,” “Oitsumerareta,” dan “Binks no Sake”, dan beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Konser Perayaan 25 Tahun One Piece itu juga dikabarkan akan digelar di seluruh dunia, mulai dari Amerika, Eropa hingga Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya