SOLOPOS.COM - Mike (Will Smith) dan Marcus (Martin Lawrence) dalam salah satu adegan "Bad Boys for Life) (Antara/HO/Ben Rothstein)

Solopos.com, JAKARTA – Film baru bagian keempat dari franchise Bad Boys, berjudul “Bad Boys: Ride or Die” segera tayang di Cina.

Film Sony Pictures karya Will Smith dan Martin Lawrence ini telah mendapat izin untuk diputar di negara tersebut pada tanggal 22 Juni.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Film dari franchise Bad Boys ini adalah bagian keempat setelah “Bad Boys for Life” (2020). Ditulis laman The Hollywood Reporter, Rabu (29/5/2024) dikutip Antara, “Bad Boys for Life” hanya memperoleh USD3 juta di Cina karena dirilis di tengah tantangan pandemi Covid-19.

Sementara di seluruh dunia, film yang menghidupkan kembali serial tersebut setelah jeda selama 17 tahun menjadi hit dengan total pendapatan tiket sebesar UDSD426 juta. Di Amerika Utara, film “Bad Boys: Ride or Die” ini dibuka di bioskop pada 7 Juni.

Bad Boys 4 dipimpin oleh sutradara “Bad Boys for Life” Adil El Arbi dan Bilall Fallah, duo Belgia yang terkenal karena fitur “Batgirl” senilai USD90 juta untuk Max ditangguhkan karena keringanan pajak oleh Warner Bros.

Plot Bad Boys 4 didorong oleh korupsi di PD Miami, dengan Kapten Conrad Howard (Joe Pantoliano) dituduh bekerja dengan kartel narkoba selama bertahun-tahun.

Detektif Mike Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence) membentuk tim untuk membersihkan nama Howard tetapi dalam prosesnya menjadi penjahat.

Pemerannya juga termasuk Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, Eric Dane dan aktor Welsh Ioan Gruffudd. Pelanggan tetap waralaba Joe Pantoliano sebagai Kapten Conrad Howard dan John Salley sebagai Fletcher juga kembali.

Ulasan kritis penuh untuk Bad Boys 4 tidak akan turun hingga mendekati perilisan film tersebut, namun reaksi pertama mulai muncul dari para penggemar setelah serangkaian pemutaran awal diadakan di seluruh AS dua pekan lalu.

Rilisan AS lainnya yang akan datang di Cina termasuk “Civil War” dari A24 dan “Furiosa: A Mad Max Saga” dari Warner Bros pada 7 Juni dan “Inside Out 2” dari Pixar pada 21 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya