SOLOPOS.COM - Bruno Mars. (Instagram @brunomars)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada bulan September nanti. Bagi kamu yang sudah menunggu konser Bruno Mars ini siap-siap saja karena penjualan tiketnya akan dimulai 27 Juni.

Setelah melewatkan Indonesia pada turnya Maret lalu, penyanyi solo Bruno Mars mengumumkan remi bakal tampil di Jakarta.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Mengutip unggahan promotornya, PK Entertainment di Instagram, Bruno Mars dipastikan bakal tampil di Jakarta selama 2 hari pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium.

Tiket konser pelantun “Versace on the Floor” itu bakal mulai dijual pada 27 Juni pukul 10.00 WIB sampai dengan 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Sementara itu, penjualan tiket konser reguler akan dijual melalui website brunomarsinjakarta.com pada 29 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB.

Selain tiket biasa, promotor juga akan menyiapkan paket VIP namun belum jelas terkait detailnya. Harga tiket juga belum dirilis. Namun, berkaca pada konser Bruno Mars sebelumnya di Singapura, harga tiketnya dijual mulai dari harga termurah Rp1,9 juta sampai dengan Rp6,9 juta untuk kategori VIP.

Sementara itu, di Bangkok, Thailand jauh lebih murah, mulai dari Rp869.000 sampai dengan Rp4,91jutaan.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Bruno Mars Bakal Gelar Konser di Jakarta September 2024, Cek Jadwal Penjualan Tiketnya!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya